Selasa, 11 April 2017

Tanda-Tanda penyakit benjolan leher

Tanda-Tanda Penyakit Benjolan Leher

Sekiranya benjolan di leher rawan terjadi pada setiap orang, lantas mengapa itu bisa terjadi? apakah kalian tau penyebab dan tanda tanda penyakit benjolan di leher tersebut ? Di sini kami akan membuat postingan tentang benjolan di leher serta tanda-tanda penyakit benjolan leher itu terjadi !

Penyakit kelenjar getah bening seperti benjolan di leher adalah suatu kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ yang lainnya. penyakit benjolan di leher kebanyakan merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan atau penyakit kanker kelenjar getah bening, walaupun pada kenyataannya tidak semua benjolan di leher adalah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan, daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu pada timbulnya benjolan pada leher. Beberapa faktor penyebab terjadinya benjolan di Leher atau kelenjar getah bening yaitu Kanker, Peradangan, Virus, Imfeksi dan Kanker Darah.

Tanda dan Gejala Pembengkakan Kelenjar Getah Bening
Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya terjadi sebagai akibat dari paparan bakteri atau virus. Ketika pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh infeksi, ini dikenal sebagai limfadenitis (lim-iseng-uh-NIE-tis). Jarang, pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh kanker.
Kelenjar getah bening yang terletak di kelompok, dan setiap kelompok menguras area spesifik di tubuh Anda. Anda mungkin lebih cenderung untuk melihat pembengkakan di daerah tertentu, seperti kelenjar getah bening di leher, bawah dagu, di ketiak dan di selangkangan Anda. Situs dari kelenjar getah bening yang bengkak dapat membantu mengidentifikasi penyebab yang mendasari.
Pembengkakan kelenjar getah bening adalah tanda bahwa ada sesuatu yang salah di suatu tempat di tubuh Anda. Ketika kelenjar getah bening membengkak, Anda mungkin melihat gejala seperti:
1. Lembut dan kelenjar getah bening menyakitkan.
2. Pembengkakan kelenjar getah bening yang mungkin menjadi ukuran kacang atau kacang ginjal, atau bahkan lebih besar.
Tergantung pada penyebab pembengkakan kelenjar getah bening Anda, tanda dan gejala yang mungkin Anda miliki lain meliputi:
1. Pilek, sakit tenggorokan, demam dan indikasi lain dari infeksi saluran pernapasan atas.
2. Pembengkakan umum kelenjar getah bening di seluruh tubuh Anda – yang mungkin menunjukkan infeksi, seperti HIV atau mononucleosis, atau gangguan kekebalan tubuh, seperti lupus atau rheumatoid arthritis.
3. Tungkai bengkak mungkin menunjukkan sistem penyumbatan getah bening yang disebabkan oleh pembengkakan di kelenjar getah bening terlalu jauh di bawah kulit Anda.
4. Mengeras, simpul  berkembang pesat, menunjukkan tumor (mungkin).
5. Demam dan keringat malam.

 Ciri Dari Benjolan Dileher (Kanker Kelenjar Getah Bening)
  1. Terjadi pembengkakan pada bagian leher, ketiak, atau pangkal paha.
  2. Berat badan menurun secara drastis.
  3. Rasa lelah yang terjadi secara terus menerus.
  4. sesak napas dan batuk-batuk.
  5. gatal-gatal.
  6. Mengalami demam tanpa sebab.
  7. Saat malam hari keluar keringat dingin.
Bahayanya Dari Benjolan Di leher
Benjolan pada leher sering dikaitkan dengan tanda-tanda dari penyakit kanker, tetapi hal tersebut tidak bisa di anggap benar tergantung dari hasil cek lab. Akan tetapi tubuh kita memiliki banyak yang namanya kelenjar getah bening, termasuk pada daerah leher dan kepala. Kelenjar getah bening tersebut suatu saat dapat membengkak dikarenakan infeksi atau masalah lain pada tubuh. Benjolan ini mungkin tidak berbahaya, namun bisa juga bisa sangat berbahaya karena diakibatkan oleh kanker.

Itulah mengenai tanda tanda benjolan yang harus di waspadai dan segera di sembuhkan oleh karena nya disini juga kami menginformasikan pengobatan menggunakan obat herbal yang dapat di sembuhkan secara alami tanpa efek samping!

Cara mengobati benjolan leher dengan Ace Maxs 

Untuk pengobatan benjolan di leher obati dari sekarang salah satunya yaitu dengan obat herbal ace maxs ampuh sekali dalam menyembuhkan tanpa harus melakukan operasi. Kandungan zat antioksidan efektif menangkal radikal bebas, penyebab terjadinya kanker itu sendiri lalu di kombinasikan dengan khasiat yang terdapat dari ekstrak daun sirsak yaitu efektif untuk membunuh sel kanker tersebut. 

ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
Ace Maxs merupakan olah modern dari kulit manggis dan daun sirsak ditambah madu dan rosela hitam yang diproses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasit ace maxs yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI dengan No. Reg TR.142 680 331 . Sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa.
Keajaiban Kulit dan Buah Manggis Indonesia
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati kelenjar getah bening dan berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah?
Kulit Buah Manggis
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel.
Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging).
Keajaiban Daun Sirsak Indonesia
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.
Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB dengan program studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah pada wanita dan Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening; yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Khasiat dan Manfaat ACE MAXS Secara Umum:

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, Kelenjar Getah Bening, Tumor, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV / AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Informasi Produk Obat Herbal Ace Maxs

Nama Produk ACE MAXS
Isi 350 ml
Harga Rp. 240.000,- /botol
BPOM
DEPKES RI P-IRT
No. Reg TR.142 680 331
No. 113317401444-17
Komposisi Kulit manggis, daun sirsak, rosella hitam, apel, anggur dan madu murni
Cara Konsumsi 3×1 hari per 30 ml atau 2 sloki dalam 1x minum
Pendaftar & Importir PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia


Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profesi : Guru
Usia : 53 Tahun
Alamat : Sukamaju permai blok w/II RT.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok
Keluhan : Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital
Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE MAXS dan mr. tea oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE MAXS dan mr. tea, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa !!!
Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAXS oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolan di leher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Dari beberapa kesaksian terbukti khasiat yang terkandung di dalam ace maxs yaitu dapat menyembuhkan benjolan leher, Oleh karena itu silahkan jika anda mengalami masalah benjolan bisa di atasi dengan menggunakan obat herbal ace maxs ini. Informasi pemesanan silahkan baca di bawah !

 
Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 240.000.,per/botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar