Kamis, 13 April 2017

Tanda-Tanda Paru-paru basah | Gejala paru basah

Tanda-tanda paru-paru basah | Gejala paru-paru basah

gejala paru basah
Anda tahu tentang tanda-tanda paru basah ? ataukah Gejala paru-paru basah ? Di sini kami akan sedikit menginformasikan tentang hal tersebut yang harus anda ketahui dari sekarang supaya dapat mencegah atau mendapat wawasan mengenai penyakit tersebut.

Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.

Gejala paru paru basah ada yang ringan dan ada yang berat bahkan sampai mengancam nyawa. Paru paru basah ini telah banyak menyebabkan kematian di seluruh dunia dibandingkan penyakit paru lainnya. Tingkat keparahan paru-paru basah biasanya tergantung pada penyebab atau jenis organisme yang menyebabkan infeksi, usia penderita, dan kondisi kesehatan umum.

Gejala Paru Paru Basah Gejala umum paru paru basah karena bakteri dapat berkembang dengan cepat, berikut ini termasuk gejalanya:
  1. Sakit dada 
  2. Demam dan menggigil 
  3. Batuk kering 
  4. Nyeri otot Mual / muntah 
  5. Napas cepat 
  6. Denyut jantung yang cepat 
  7. Kesulitan bernapas
Beberapa gejala paru paru basah yang mungkin menunjukkan keadaan darurat medis meliputi: Kulit berubah warna menjadi kebiruan (karena kekurangan oksigen) Darah dalam dahak (batuk berdarah) Sesak napas Demam tinggi (39 ° C atau lebih tinggi) Kebingungan Denyut jantung yang cepat Jenis dan Penyebab Paru Paru Basah Jika ditelusuri lebih lanjut, ada lima jenis utama paru-paru basah, pengelompokan ini disesuaikan dengan penyebabnya: Pneumonia Bakteri Paru-paru basah karena bakteri dapat menyerang siapa saja pada usia berapa pun. Bisa muncul begitu saja atau didahului oleh penyakit flu yang serius. Penyebab paling umum pneumonia bakteri adalah streptococcus pneumoniae. Bisa juga disebabkan oleh Chlamydophila pneumonia atau Legionella pneumophila. Pneumonia Virus Dalam kebanyakan kasus, virus pernapasan juga dapat menyebabkan paru paru basah, terutama pada anak-anak dan orang tua. Pneumonia jenis ini biasanya tidak serius dan berlangsung dalam waktu singkat. Namun, virus flu dapat menyebabkan radang paru-paru menjadi parah atau fatal. Ini sangat berbahaya bagi wanita hamil atau orang dengan masalah pada jantung atau paru-paru.

Dan itulah mengenai gejala atau tanda tanda penyakit paru-paru basah, apabila anda pernah mengalami hal yang sama tidak salah untuk segera mengobati, disini kami akan memberikan informasi terkait obat yang ampuh dalam penyembuhan paru-paru basah.

Pengobatan paru-paru basah dengan Ace maxs

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang efetif dalam mengobati berbagai hal macam penyakit, terbuat dari bahan herbal diantaranya kulit manggis, daun sirsak, madu murni dan lain lain. Di kemas dari botol kaca dan rasanya tidak pahit pula.


Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah ACE MAXS merupakan obat herbal asli Indonesia produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan herbal asli yakni dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam danmadu sebagai pelengkap ACE MAXS yang telah diproses dengan menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tercantum di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis Maka itu manggis dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah" memiki daging berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah ini ternyata banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita, yang paling terkenal dari kulit manggis ialah komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Faktanya xanthone sudah diteliti sejak beberapa decade terakhir ini. Zat tersebut umumnya ditemukan di beberapa tumbuhan hutan hujan dan buah yang berwarna merah gelap atau keunguan. Bahkan di dalam kentang manis dari New Zealand yang populer. Untungnya penemuan berikutnya menghasilkan pemahaman bahwa kulit manggis yang berwarna ungu gelap kaya sekali akan xanthone. Kulit manggis sudah digunakan secara tradisional dengan cara ditumbuk dan digunakan untuk mencegah infeksi, ternyata memiliki manfaat yang jauh lebih hebat.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak memiliki kandungan yang baik bagi tubuh diantaranya mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Senyawa-senyawa ini merupakan senyawa penting yang banyak digunakan dalam dunia medis sebagai obat terhadap beberapa penyakit. Studi terkini menyebutkan bahwa senyawa-senyawa ini memiliki daya ampuh 10 ribu kali lipat dibandingkan kemoterapi dalam proses penyembuhan penyakit kanker.

Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10.000 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Gunadi Sasongko 
Umur : 48 tahun 
Asal : Depok, Jawa Barat 
Profesi : Musisi Organ Tunggal 
Penyakit: Kanker Paru-Paru 
Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah-, Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.
 


Dari kesaksian yang telah ada tidak diragukan lagi bahwa ace maxs mampu menyembuhkan penyakit paru-paru basah, oleh karena itu bisa anda coba dan buktikan sekarang juga !!


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 240.000.,per/botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar