Selasa, 14 Maret 2017

Tanda dan bahaya penyakit kelenjar getah bening

Tanda dan Bahaya penyakit kelenjar getah bening!!!

Ciri-ciri penyakit kelenjar getah bening

Bahaya penyakit kelenjar getah bening

Tanda-tanda penyakit kelenjar getah bening

Bismillahirohmanirahim, Assalamualaikum Wr.Wb 
Sekilas mengenai berbagai kasus masalah penyakit sering kita jumpai sekarang ini sebab mengapa? karena pola hidup seseorang tidak pernah di jaga akibatnya banyak penyakit yang menyerang salah satunya ialah penyakit kelenjar getah bening sangat rawan sekali menyerang siapapun!! Nah kali ini kami akan membahas seputar penyakit kelenjar getah bening tentang Ciri ciri kelenjar getah bening, Tanda tanda kelenjar getah bening dan bahaya kelenjar getah bening!!!

Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.Terbungkus kapsul fibrosa yang berisi kumpulan sel-sel pembentuk pertahanan tubuh dan merupakan tempat penyaringan antigen (protein asing) dari pembuluh-pembuluh getah bening yang melewatinya. Pembuluh-pembuluh limfe akan mengalir ke KGB sehingga dari lokasi KGB akan diketahui aliran pembuluh limfe yang melewatinya.
Oleh karena dilewati oleh aliran pembuluh getah bening yang dapat membawa antigen (mikroba, zat asing) dan memiliki sel pertahanan tubuh maka apabila ada antigen yang menginfeksi maka kelenjar getah bening dapat menghasilkan sel-sel pertahanan tubuh yang lebih banyak untuk mengatasi antigen tersebut sehingga kelenjar getah bening membesar. Pembesaran kelenjar getah bening dapat berasal dari penambahan sel-sel pertahanan tubuh yang berasal dari KGB itu sendiri seperti limfosit, sel plasma, monosit dan histiosit, atau karena datangnya sel-sel peradangan (neutrofil) untuk mengatasi infeksi di kelenjar getah bening (limfadenitis), infiltrasi (masuknya) sel-sel ganas atau timbunan dari penyakit metabolit makrofaga (gaucher disease) Baca artikel selengkapnya

Ciri Ciri Penyakit kelenjar getah bening 

1. pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha.
2. penurunan berat badan secara drastis.
3. nafsu makan berkurang.
4. rasa lelah yang terus menerus.
5. batuk-batuk dan sesak napas.
6. gatal-gatal.
7. demam tanpa sebab.
8. keringat dingin pada malam hari.

Bahaya penyakit kelenjar getah bening

Getah bening merupakan cairan berair jernih atau sedikit kekuningan yang tugasnya adalah untuk menghilangkan bakteri dan beberapa jenis protein dari jaringan, untuk mengangkut lemak dari usus kecil, dan untuk memasok aliran darah dengan sel matang darah putih (limfosit) yang dibuat di tulang sumsum. Getah bening yang beredar melalui tubuh oleh pembuluh limfatik, yang mirip dengan pembuluh darah.
sel darah putih dan sistem limfatik adalah bagian penting dari sistem kekebalan tubuh, membantu tubuh menghilangkan kuman, sel-sel atau benda asing yang bisa menyebabkan penyakit.
Struktur kecil dan berbentuk kacang yang disebut kelenjar getah bening ditemukan di dekat pembuluh limfatik. Ada sekitar 600 kelenjar getah bening di seluruh tubuh, beberapa di jaringan dalam dan lain-lain lebih dekat ke kulit. Cluster node ditemukan di leher, ketiak, perut dan pangkal paha. node lain yang ditemukan di dada, lengan, dan kaki. Mereka di leher, bawah lengan, dan di selangkangan dapat dirasakan dengan jari.
Bahaya Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Jika Tidak Diobati

Apa Yang Menyebabkan Pembengkakan Kelenjar Getah Bening?
Pembengkakan kelenjar getah bening umumnya terjadi ketika jumlah sel darah putih di dalamnya telah meningkat dalam menanggapi infeksi atau penyakit lainnya. Jumlah sel pelawan penyakit membangun dengan cepat, menyebabkan tekanan dan pembengkakan di dalam kelenjar getah bening.
Dalam banyak kasus kelenjar getah bening yang membengkak akan dekat dengan lokasi infeksi. Misalnya, seseorang dengan radang tenggorokan mungkin juga mengembangkan pembengkakan kelenjar getah bening di leher.
Dalam kasus lain, pembengkakan kelenjar getah bening bisa menunjukkan cedera, limfoma (kanker dari sistem limfatik), AIDS (defisiensi imun didapat syndrome), atau kanker yang telah menyebar ke kelenjar getah bening dari bagian lain dari tubuh.

Apa Saja Gejala Pembengkakan Kelenjar Getah Bening?
Secara umum, kelenjar getah bening yang lebih besar dari 1 sentimeter dengan diameter dianggap abnormal. (Satu sentimeter adalah 0,4 inci.) Pembengkakan kelenjar getah bening tidak hanya membesar, kadang-kadang tampak begitu, tapi mungkin juga menyakitkan untuk disentuh.
Gejala Infek atau Pembengkakan Kelenjar Getah Bening :
  • Kelenjar bengkak selama lebih dari dua minggu.
  • Penurunan berat badan.
  • Keringat malam.
  • Demam tahan lama.
  • Kelelahan.
  • Kelenjar yang sulit, tetap pada kulit atau berkembang pesat.
  • Kelenjar bengkak dekat dengan tulang selangka atau bagian bawah leher. node bengkak di daerah ini sering menunjukkan kondisi kanker.
  • Kulit merah atau meradang lebih node bengkak.
  • Sulit bernafas.
Ada risiko yang terlibat dengan jenis prosedur bedah. risiko terkemuka dari biopsi kelenjar getah bening meliputi:
  • Kelembutan di sekitar lokasi biopsi
  • Infeksi
  • Berdarah
  • Mati rasa yang disebabkan oleh kerusakan saraf insidental
Infeksi dapat diobati dengan obat-obatan herbal alami atau juga dengan antibiotik. Mati rasa dapat terjadi jika biopsi yang dekat dengan saraf. Apa saja mati rasa biasanya menghilang dalam beberapa bulan.
Bahaya pembengkakan kelenjar getah bening – Jika infeksi adalah penyebab pembengkakan kelenjar getah bening dan tidak diobati, komplikasi ini mungkin terjadi:
  • Pembentukan abses. Abses adalah kumpulan lokal nanah disebabkan oleh infeksi. Nanah mengandung cairan, sel-sel darah putih, jaringan mati dan bakteri atau penjajah lainnya. Abses mungkin memerlukan drainase dan pengobatan antibiotik. Abses dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan jika melibatkan organ vital.
  • Infeksi aliran darah (bakteremia). Infeksi bakteri di mana saja di tubuh Anda dapat berkembang menjadi sepsis, yang disebabkan oleh infeksi besar dari aliran darah. Sepsis dapat menyebabkan kegagalan organ dan kematian. Pengobatan melibatkan rawat inap dan antibiotik intravena.
Setelah mengetahui tanda kelenjar getah bening, ciri penyakit kelenjar getah bening dan bahaya kelenjar getah bening segera secepatnya atasi penyakit yang mematikan ini dengan pengobatan herbal yang kami rekomendasikan yaitu dengan ACE MAXS!!

Pengobatan kelenjar getah bening dengan ACE MAXS

ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang merupakan obat herbal masa kini dengan perpaduan bahan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah dengan mesin canggih serta ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang berpengalaman, yang bagusnya ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis sebagai bahan utama ACE MAXS ini terkandung zat Xanthone yang mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Selain itu juga kulit manggis memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit manggis mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit,memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dan mengatasi disentri dengan Ampuh sehingga buah manggis ini diberi julukan ‘queen of fruit’. 

Manfaat daun sirsak sebagai bahan utama ACE MAXS telah di teliti oleh para ilmuwan dunia sejak tahun 1970, dan hasilnya adalah zat anti kanker yang mampu membunuh lebih dari dua belas jenis kanker yang diantaranya ialah kanker payudara, kanker lambung, kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker pankreas, kanker rahim, dan kanker serviks.

Keunggulan hebat dari daun  sirsak ini ialah zat anti kanker yang terkandung di dalamnya 10.000 lebih kuat dari kemoterapi. Sehingga bagi Anda yang menderita kanker, sebaiknya gunakan daun sirsak daripada kemoterapi. Daun sirsak juga mampu melenturkan pembuluh darah, sehingga Anda yang menderita darah tinggi bisa menggunakan Ace Maxs sebagai pengobatan herbal paling ampuh.

5 Keunggulan Dari Obat ACE MAXS:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Memelihara kesehatan secara menyeluruh.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Sembiring Pelawi 
Umur : 40 tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit: Pembesaran kelenjar tiroid 
Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Untuk pemesanan obat herbal ace maxs silahkan bisa telp/sms ke 082.130.737.007


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 240.000.,per/botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar